Prediksi Bola Liga Champion Barcelona Melawan PSG

Prediksi Bola Liga Champion hadir untuk pertandingan yang akan digelar di markas Barcelona, leg kedua Liga Champhion untuk membalaskan dendam. Keduanya akan berlaga pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champion setelah leg pertama dimenangkan PSG dengan skor meyakinkan 4-0. PSG dan Barcelona memang sudah sering bertemu terutama di beberapa musim terakhir. Statistik histori masih menunjukkan bahwa Barcelona masih menjadi tim yang diunggulkan.Tetapi, pada leg pertama ini sungguh mengejutkan.

Prediksi Bola Liga Champion memperkirakan Barcelona yang akan terus melaju ke babak Liga Champion ini bukan hanya karena sejarah. Walau dalam 3 pertandingan terakhir di musim lalu antara keduanya selalu dimenangkan oleh Barcelona, namun kali ini keberpihakkan dewi fortuna sedang berada di kubu PSG. Klub raksasa Perancis ini diluar dugaan memenangkan pertandingan leg pertama. Selain itu, hal yang mengejutkan juga karena skornya. PSG berhasil menggulung tamunya dengan empat gol tanpa balas. Tentu ini menjadi modal yang sangat besar ketika nanti mereka bertandang ke Camp Nou.Dengan hanya bertahan saja, sudah sangat besar kemungkinan mereka melaju ke babak 8 besar. Tetapi PSG tidak boleh jumawa. Barcelona bukan tim yang tidak mungkin mencetak banyak gol. Maret mendatang, Barcelona akan tampil menyerang habis habisan untuk minimal menyarangkan 4 gol ke gawang PSG. Bukan Barcelona namanya jika tidak beringas di kandang. Mereka ingin memberikan kado sebagai permintaan maaf jika misalnya mereka gagal tampil sebagai juara Liga Spayol. Setidaknya, dengan menjadi juara kompetisi tertinggi di benua biru itu akan mengobati para fans. Inilah  Prediksi bola untuk leg kedua Barcelona vs PSG.

Meski Prediksi Bola Liga Champion mengatakan demikian, tetapi PSG tetap memiliki peluang yang lebih besar. Liga Champion kali ini bisa saja menghasilkan kenyataan yang diluar dugaan. PSG juga memiliki harapan untuk bisa mengubur impian Barcelona melaju ke babak 8 besar. Di bulan Maret nanti, nampaknya akan menjadi bulan yang sangat ditunggu tunggu oleh pendukung PSG karena mereka hanya butuh imbang saja untuk lolos. 4-0 memang skor yang sangat besar. Hal ini sangat membanggakan bagi striker mereka. Sepeninggal striker andalan mereka Ibrahimovic, akan menjadi kesematan emas untuk Cavani tampil sebagai pahlawan. Cavani akan terus berjuang mati matian agar dirinya tersorot kembali dan membuktikkan bahwa dirinya tidak pantas hanya menjadi pelapis Ibra seperti musim lalu.